Sinopsis Mahaputra Episode 167

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 167, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 166! kali ini admin bagikan lagi episode 167 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Oktober 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra! Sinopsis By #RS
Sinopsis Mahaputra Episode 167

Didalam pertandingan, Pangeran Pratap & Jalal ingin bertarung, tapi tiba-tiba Purohit datang & menghentikan pertarungan mereka, Purohit berkata pada Pangeran Pratap “Meera Bai menunggu kita, mereka menjatuhkan senjata mereka masing-masing, Pangeran Pratap & Purohit ingin perti, tapi tiba-tiba Pangeran Pratap berhenti & berkata pada Jalal “tunggu di sini, aku akan kembali

Dikuil, Pangeran Pratap mencuci kaki Meera Bai, Meera Bai mengatakan “Pangeran Pratap, mengapa kau melakukan ini. Pangeran Pratap mengatakan “aku suka utk melakukan ini, Kau selalu ada bersamaku, Kau selalu membantuku setiap kali aku bertarung dgn musuhku, Meera Bai mengatakan “Kau datang kesini hanya utk mengatakan itu, aku tahu mengapa Kau datang kesini, tapi aku tdak bisa memenuhi keinginanmu

Pangeran Pratap mengatakan “kumohon maafkanlah Mewar, Meera Bai mengatakan “aku sangat berterima kasih kepada Mewar & seluruh keluarga kerajaan karena mereka masih terlibat dalam bhakti krishnaku, Pangeran Pratap mengatakan “aku mendengar bahwa tak seorangpun bisa pergi sendirian dari rumahmu, Pangeran Pratap terus memohon pada Mmera agar dia mau ikut ke Mewar, melihat Pangeran Pratap terus memohon, Meera Bai merasa terharu, kemudian Meera Bai setuju, dia mengatakan “Baiklah, aku akan pergi dgnmu, Pangeran Pratap senang mendengarnya, dia berterima kasih pada Meera Bai, kemudian dia mengatakan “sekarang kita akan pergi ke Mewar, Meera Bai mengatakan “kadang-kadang aku ingin hidup sendiri dgn Girdhar Gopalku, Pangeran Pratap mengatakan “Baiklah,

Di Mewar, semua orang bersiap-siap menyambut kedatangan Pangeran Pratap & Meera Bai, Raja Uday & Ratu Jaywanta membuat pengaturan kepada prajurit & pelayan, mereka terlihat bahagia, tiba-tiba Mamrat ji & Hansa datang menemui mereka, Raja Uday lalu mengajak Mamrat Ji pergi bersamanya, Ratu Jaywanta memberikan berkahnya pada bayi Hansa, Hansa bertanya “dimana Pangeran Pangeran Pratap, aku tdak melihatnya dari tadi, Ratu Jaywanta mengatakan “Pangeran Pratap tdak ada disini, dia pergi ke Dwarika utk membawa Meera Bai kembali kesini, Hansa senang mendengarnya, disisi lain, Raja Uday juga mengatakan hal yg sama pada Mamrat Ji, Sinopsis Mahaputra Episode 167

Dikuil, Pangeran Pratap sedang menunggu Meera Bai keluar dari ruangan Patung Dewa Krishna, Purohit melihat Pangeran Pratap sedikit tegang, Purohit berkata pada Pangeran Pratap “pergilah tidur, Kau tdak pernah tidur sepanjang malam, Pangeran Pratap mengatakan “aku tdak bisa tidur, aku harus menunggu Meera Bai, dipagi hari, Pangeran Pratap terbangun, dia melihat pintu ruangan Meera Bai masih tertutup, dia bertanya pada Purohit, tiba-tiba Bhaktjan datang & berkata “mengapa pagi ini Meera Bai tdak datang utk berdoa, semua orang berdatangan, Pangeran Pratap mengatakan “aku akan coba utk melihatnya

Pangeran Pratap menghampiri pintu & membukanya, mereka melihat Meera Bai didalam ruangan, Pangeran Pratap masuk kedalam, dia bertanya “dimana Meera Bai, Pangeran Pratap mencari-cari Meera Bai, dia keluar dari ruangan utk mencarinya, dia masuk kembali, dia melihat Purohit berdiri didepan Patung Dewa Krishna, Pangeran Pratap bertanya “mengapa kau berdiri disini?, Purohit mengatakan “Meera Bai masuk kedalam tubuh Krishna, Pangeran Pratap mengatakan “aku yg bertanggung jawab utk semua ini, Purohit mengatakan “semua bisa dilakukan oleh dewa Krishna, Meera Bai juga sedang menunggu saat itu, Pangeran Pratap merasa sedih, kemudian Pangeran Pratap mengambil Patung Dewa Krishna & membawa pergi bersamanya, dia teringat bagaimana Meera Bai tersiksa dalam hidupnya saat dia berada di Mewar, Pangeran Pratap sangat sedih mengingat semua itu, tiba-tiba Jalal datang menemuinya,

Di Mewar, Raja Uday, Mamrat Ji, Ratu Jaywanta & hansa sedang berkumpul, Ratu Jaywanta berkata pada Hansa “ ikutlah dgn aku, aku akan menunjukkan kuil Meera Bai, Hansa setuju pada Ratu Jaywanta, kemudian Hansa bertanya tentang Ratu Bhatiyani, Ratu Jaywanta terlihat gugup, dia mengatakan “dia tdak ada disini, kemudian Ratu Jaywanta mengajak Hansa utk pergi bersamanya,
Sinopsis Mahaputra Episode 167

Di Dwarika, Jalal berkata pada Pangeran Pratap “mengapa Kau menyembunyikan diri, aku pikir Kau adalah pesaing terbaik utkku, Pangeran Pratap menoleh kearah Jalal, Jalal terkejut melihat Pangeran Pratap sedang menangis, dia bertanya “mengapa kau menangis, Pangeran Pratap mengatakan “Meera Bai telah pergi, & semua itu terjadi karena aku, karena aku mengajaknya utk kembali kerumah dgnku, Jalal sedih mendengar tentang Meera Bai, dia bergerak menjauh dari Pangeran Pratap & menangis, Pangeran Pratap melihatnya, Pangeran Pratap menghampirinya & mengatakan “oh Kau menjauh dariku utk menyembunyikan air matamu dariku, Jalal mengatakan kesedihannya, Pangeran Pratap bertanya “bagaimana Kau tahu tentang rasa sakit ini utk kehilangan seseorang, Jalal mengatakan “aku juga telah kehilangan ayahku, Pangeran Pratap terharu mendengarnya.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top