Sinopsis Mahaputra Episode 194

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 194, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 193! kali ini admin bagikan lagi episode 194 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Oktober 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra! Sinopsis By #RS
Sinopsis Mahaputra Episode 194

Diacara pernikahan, Sobhagyawati bertanya pada chakrapani & pangeran pratap “dimana Phool & Ajabde? Pangeran Pratap mengatakan “aku akan memanggil mereka, Phool sedang mencari Ajabde, tiba-tiba dia datang menemuinya & melihat Pangeran Pratap, dia berkata pada dirinya sendiri “aku tdak tahu mengapa aku melihat Pangeran Pratap ada dimana-mana, Pangeran Pratap berkata padanya “kau tdak bisa menemukan Ajabde, kau harus pergi, Sobhagyawati sedang menunggumu, & aku yg akan memanggil Ajabde, Phool kemudian pergi menemui Sobhagyawati, 

Pangeran Pratap mencari-cari Ajabde, tapi dia tdak menemukannya, kemudian dia mengatakan “sekarang aku tahu dimana Ajabde? Disisi lain Ajabde berkata pada Laxmi (sapi) “aku harus memilih salah satu jari aku yg akan membantu aku utk memilih pilihan aku, tiba-tiba Pangeran Pratap datang & memilih satu jari Ajabde, Ajabde berpikir tentang kata-kata ibunya, Pangeran Pratap bertanya “apakah aku memilih jari yg salah?, tapi ini bukan salahku, semua ini karena sapimu "laxmi", tiba-tiba Phool datang & berkata pada Ajabde “aku sedang mencarimu, aku ingin mengatakan sesuatu padamu, kemudian Phool & Ajabde pergi,

Phool bertanya pada Ajabde “apa yg terjadi, Ajabde mengatakan “aku sedang memikirkan beberapa orang yg special, Phool juga mengatakan “sama, aku sedang memikirkan tentang orang yg spesial, Ajabde bertanya pada Phool tapi Phool mengatakan “aku tdak bisa mengatakan apa-apa tentang dia, Phool & Ajabde sama-sama mengatakan “kau duluan yg katakan, kemudian mereka berdua secara bersamaan mengatakan “Pangeran Pratap, mereka terkejut mendengarnya, tiba-tiba Pangeran Pratap ada disana, mereka mengalihkan pembicaraan, Ajabde berkata pada Phool “Pangeran Pratap sekarang ada didekat kita, kemudian mereka pergi

Gohar datang kekamarnya, dia menjelaskan rencananya pada Rao Surtan, Rao Surtan mengatakan “aku tdak akan membantumu karena aku sedang terluka karenamu, & sekarang aku tdak akan mempercayaimu lagi, Gohar merayu Rao Surtan, disisi lain, Jalim sedang mempersiapkan ruang utk tempat Gohar menari, Gohar berkata pada Rao Surtan “jika kau tdak berhasil melakukannya, maka aku akan memainkan rencanaku yg lain, Pangeran Pratap sangat berbeda dari Jalal, Sinopsis Mahaputra Episode 194
Sinopsis Mahaputra Episode 194

Acara pencarian cincin dimulai, Pangeran Pratap mendukung Chakrapani, sedangkan Ajabde & Phool mendukung Sobhagyawati, Phool membantu Sobhagyawati utk mencari cincin, tak lama Sobhagyawati menemukan cincinnya, melihat itu, Pangeran Pratap juga membantu Chakrapani, kemudian Pangeran Pratap menemukan cincin, kemudian mereka semua kembali mencarinya, Sobhagyawati & Chakrapani mengangkat tangan mereka, tinggal Pangeran Pratap & Phool yg masih mencari, Ajabde mengatakan “yang pengantin adalah Chakrapani & Sobhagyawati, Phool mengatakan “aku tdak ingin mengambil menang sebagai sumbangan, kemudian Ajabde mengatakan “aku akan ikut bermain, Pangeran Pratap & Ajabde memainkan upacara mencari cincin, Pangeran Pratap mengatakan “aku merasa senang dapat pesaing yg baik, Ajabde bertanya tentang hartanya dari Chakrapani, Chakrapani mengatakan “kau akan melawan dari dirimu sendiri, tapi kau harus berjuang dengan dirinya sendiri, Chakrapani juga menceritakan tentang nasib Phool, Pangeran Pratap juga membuat menyenangkan dari Phool kemudian Chakrapani berkata pada Pangeran Pratap “kau juga akan lepas dari seseorang dengan segera,

Di Agra, Jalal mempersiapkan diri utk berperang, Maham Anga berkata padanya “tinggallah disini, aku mendapatkan kabar dari Gohar bahwa dia telah membuat rencana utk membunuh Pangeran Pratap, Jalal mengatakan “aku tdak akan menunggu utk bisa mengalahkan Pangeran Pratap,

Di Bijolia, Chakrapani berkata pada Pangeran Pratap “aku tahu mengerti tentang dirimu, bahwa kau bisa mengalahkan siapa saja dilapangan, tapi kau akan kalah dari seorang gadis.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top