Sinopsis Mahaputra Episode 271 Part 1

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 271 Part 1, Di kerajaan Bijolia, acara pesta pertunangan Pangeran Pratap & Phool sudah dimulai, Ratu Bhatyani membuka dupatta yg menutupi wajah calon pengantin perempuan dgn senyum bahagia, Ratu Bhatyani mengira kalau pengantin perempuan itu adalah Phool namun semua orang langsung terkejut begitu melihat bahwa calon pengantin perempuan itu ternyata adalah Ajabde bukan Phool, Raja Maldev Singh sangat marah “Apa apaan ini? pertunangan itu utk Phool & Pangeran Pratap! Kenapa Ajabde yg datang?” Ajabde hanya terdiam dgn wajah yg gelisah, Ratu Uma Devi juga tdak terima hal ini & menyebutnya sebagai sebuah penghinaan “Kami tdak akan menanggungnya dalam kondisi apapun! Kalian telah membuat lelucon pada kami!” timpal Ratu Uma Devi, Raja Maldev Singh meminta penjelasan tentang hal ini, Raja Uday Singh juga bertanya pada Pangeran Pratap tentang hal yg sama, bahkan kedua orang tua Ajabde tdak tahu apa apa mengenai hal ini, mereka bertanya juga pada Pangeran Pratap & Ajabde tentang hal itu. 
Sinopsis Mahaputra Episode 271 Part 1

Pangeran Pratap langsung berdiri & berkata “Tenang! Tenang semuanya! Aku akan menjelaskannya, aku tdak ingin menghina siapa pun & bahkan tdak memimpikannya, tetapi kenyataannya adalah ada seseorang yg sedang berusaha utk menipu kita, seseorang di sini berencana di belakang kita sehingga aku tdak bisa menikahi Ajabde” Ratu Uma Devi teringat bagaimana dia menyimpan kundli / horoskop palsu di kamar Ajabde, Pangeran Pratap berterimakasih pada Chakrapani atas bantuannya, Ratu Uma Devi mulai terbatuk batuk sedangkan Ratu Bhatyani menatap nanar ke arah kakaknya itu, sementara Raja Uday Singh semakin bingung “Aku telah siap utk bertunangan dgn Phool sesuai keputusanmu, ayah, aku siap utk itu tapi ketika Chakrapani datang menemuiku & mengatakan sesuatu padaku, pandanganku mulai berubah” Pangeran Pratap teringat ketika Chakrapani menemuinya & berkata “Pangeran Pratap, kundli ini telah dimanipulasi, kundli ini palsu!” Chakrapani kemudian menunjukkan rincian yg sebenarnya tentang kundli Ajabde “Siapa pun yg telah melakukannya telah lupa utk mengubah fakta-fakta seperti tanggal lahir, tempat lahir & waktu, waktu lahir harus diubah atau semuanya akan berakhir, ketika aku berpikir tentang hal itu maka aku membuat sebuah kundli yg baru & melihat perbedaannya, jika kau menunjukkan kundli Ajabde pada pendeta maka dia akan memberitahumu kalau semua 36 Gunas yg ada di antara kalian berdua itu cocok!” 

Pangeran Pratap sangat berterima kasih pada Chakrapani karena telah menceritakan kebenarannya, semua orang kaget, Pangeran Pratap melanjutkan penjelasannya pada semua orang “Kemudian aku menemui Ajabde & Phool, aku menceritakan semuanya pada mereka” Pangeran Pratap teringat kembali ketika dirinya menemui Ajabde & Phool, saat itu Ajabde menentangnya tapi Phool mengingatkan padanya bahwa dia melakukan itu utk mereka “Sekarang setelah semua Gunas telah cocok diantara kalian berdua maka aku tdak akan bertunangan dgn Pangeran Pratap, aku akan keluar utk mengatakan kebenaran kepada semua orang” namun Ajabde segera menghentikan Phool tapi Phool tetap bersikeras “Kundli palsu itu ditemukan di kamar mu, Ajabde, semua orang akan ragu padamu bahwa kau melakukan itu semua dgn sengaja, aku tdak menginginkan hal itu” ujar Phool, Pangeran Pratap mengatakan kepada semua orang yg hadir diacara pertunangannya “Akulah yg membuat rencana ini”, “Itu benar!” tiba tiba Phool datang & menemui mereka semua sambil menambahkan “Akulah yg menaruh Ajabde utk datang di tempatku utk melaksanakan rencana kami” ujar Phool, 

Ratu Uma Devi pura pura marah pada mereka karena mereka telah menyembunyikan hal ini, Ajabde yg tadinya hanya terdiam akhirnya buka suara “Aku tdak ingin mempunyai masalah dgn siapapun” ujar Ajabde Raja Uday Singh sangat sedih & terkejut ketika anak-anaknya menyembunyikan semua ini dari mereka “Ada seseorang di sini yg mencoba mempermainkan nasib Pangeran Pratap & Ajabde!” ujar Raja Uday Singh lantang “Rana Ji, yg lalu biarlah berlalu, sekarang kita memikirkan tentang apa yg harus kita lakukan selanjutnya” sela Ratu Bhatyani “Tdak Choti Ma!” Pangeran Pratap tetap ingin tahu siapa orangnya yg mencoba utk membuat masalah ini “Apakah kau meragukan seseorang, Pangeran Pratap? Tdak ada orang luar di sini, siapa yg akan melakukan hal seperti itu?” Ajabde melirik kearah Ratu Bhatyani & teringat bagaimana dia & Uma Devi telah berbohong padanya sebelumnya “Semua orang di sini senang dgn Ajabde, lalu siapa yg akan melakukan hal seperti itu?” Ratu Bhatyani pura pura tdak tahu menahu soal ini. Sinopsis Mahaputra Episode 271 Part 1

Raja Maldev Singh merasa mereka curiga padanya “Apakah kau meragukan diriku? aku datang ke sini bukan utk merencanakan sesuatu! aku merasa bahwa Mewar memang tdak ingin mengubah hal-hal demi kebaikan, setiap kali aku mengulurkan tanganku, beberapa skenario yg lain muncul merubah hubungan kita”, “Cukup, Maharana Maldev Singh!” Raja Uday Singh memberitahunya utk berhenti karena mereka berdua merasa terhina, sementara Raja Maldev Singh merasa bahwa mereka sangat cerdik dgn menempatkan pikiran Phool kalau Phool harus mengorbankan keinginannya atau impiannya utk menunjukkan dukungannya “Phool jatuh ke dalam perangkap kalian karena dia itu terlalu lugu, kenapa dia harus melakukannya? Mengapa putri seorang Samant tdak melakukannya?”, “Kakek, hentikan!” Phool tdak suka dgn ucapan kakeknya, 

Raja Uday singh juga marah, Phool meminta maaf & meminta utk membiarkan dia bicara “Kakek, aku telah mengatakannya kepadamu kalau Ajabde & Pangeran Pratap di ciptakan utk satu sama lain, bahkan takdir telah merencanakan hal yg sama utk mereka” namun lagi lagi Raja Maldev Singh tdak siap utk menerimanya “Tapi kakek merasa kalau kamulah yg di ciptakan utk Pangeran Pratap! masalahnya di sini adalah bahwa kita akan menjadi seorang raja atau seseorang yg tdak cukup matang & siap utk mengubah keputusan mereka berdasarkan perasaan suka atau tdak suka mereka, hal-hal ini sangat membantu para perempuan, bukan kita, aku benar-benar ingin membuat hal-hal yg baik antara Mewar & Marwar, kau juga harus bertindak seperti pria sejati, kau harus menerima pernikahan Phool dgn Pangeran Pratap, lalu mengapa harus menundanya?” ujar Raja Maldev Singh lantang 

Ratu Jaywanta yg sedari tadi hanya terdiam, mulai buka suara “Utk mengurus perasaan seseorang atau utk memutuskan dgn siapa kita ingin hidup adalah memang ciri khas seorang wanita maka kau pasti menyalahkan kami para perempuan, tapi sebagai seorang ibu & Maharani dari Mewar, aku tdak ingin menyakiti ketiga anak ini dgn perasaan mereka, aku tdak ingin mengorbankan semuanya utk politik! Ajabde & Pangeran Pratap ingin menikah satu sama lain, kita tdak boleh lupa bahwa Phool menginginkan hal yg sama, kami tdak akan membiarkan seseorang menghambat hal itu, ketika ketiga anak telah memutuskan maka siapapun dapat mencoba apapun yg mereka inginkan tapi itu tdak akan terjadi pada akhirnya” Raja Uday Singh juga menambahkan kalau pengalaman & norma norma telah mengajarkan padanya bahwa pria sejati menghargai pikiran & perspektif wanita “Wanita berpikir dari hati, mereka menggunakan perasaan & emosi, aku merasa sedih karena harus memberitahumu kalau aku setuju dgn Maharani Jaywanta” 

Raja Maldev Singh memutuskan utk pergi dari sana “Maharani Uma Devi & kau Phool, kita pulang sekarang juga!” namun Phool menolak perintah kakeknya “Tdak kakek! Aku tdak mau pulang! aku akan pulang setelah pernikahan ini terjadi, aku datang ke sini hanya utk itu saja” ujar Phool lantang “Baiklah, kau bisa memenuhi persahabatanmu tapi sekarang Mewar & Marwar tdak akan pernah menjadi sahabat!” ujar Raja Maldev Singh kemudian pergi dgn kesal dari ruangan tersebut, Ratu Uma Devi mengikutinya dibelakang, Phool juga pergi dari sana sambil menangis, Ajabde & Pangeran Pratap segera mengikuti Phool, Phool berhenti di koridor sambil menangis, Ajabde & Pangeran Pratap berdiri dibelakangnya memberikan dukungan utk Phool, mereka berdua merasa bangga karena Phool sangat kuat

Next Episode di Sinopsis Mahaputra Episode 271 Part 2

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top